Internet TV software

Posted by Unknown Tuesday, March 22, 2011 0 comments
 Perangkat lunak yang sangat popular yaitu Internet TV software.
Memberikan akses ke 4000 stasiun TV dari seluruh dunia. Tidak perlu dari sebuah TV tuner atau decoder. 100% legal -tidak perlu berlangganan  ,Menonton televisi saluran online di mana saja. Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah  perangkat lunak , pc Anda, dan koneksi internet. Ribuan acara televisi yang akan dikenakan biaya uang yang besar dalam jangka panjang dengan penyedia layanan TV tradisional, sekarang dapat melihat mereka dengan tidak berlangganan.baca selengkapnya
Stasiun TV dari lebih dari 80 Negara! Kartun, Fashion, Berita, Discovery, Sport, Film, Musik, Sepakbola, Dewasa Shows, Cuaca, Saham, Pendidikan, dan banyak lagi saluran yang tersedia.
Anda dapat menonton TV ke PC atau laptop kapan saja dan dimana saja di dunia , layanan ini  tidak terpengaruh oleh medan regional atau cuaca.
Software TV tidak mengandung spyware atau mengiklankan modul. Ini memiliki instalasi keamanan dengan tidak perlu khawatir mengenai kehilangan informasi yang berharga.
klik disini untuk mendapatkan software nya , 

atau langsung www.watch-internet.tv


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Judul: Internet TV software
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://wawasan-iptek.blogspot.com/2011/03/internet-tv-software.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of wawasan teknologi.