AeesyMedia

Posted by Unknown Monday, February 7, 2011 0 comments

AeesyMedia [aeesy.com] Program CPM Terbaru 2011 – January 7th, 2011


Sesuai judul yang tertera pada artikel ini, AeesyMedia CPM terbaru 2011, kenapa saya katakan demikian sebab AeesyMedia ini belum lama launching dan belum banyak yang mengetahui, barusan saya mengecek di google.co.id kata kunci yang berkaitan dengan AeesyMedia atau aeesy.com ternyata keyword tersebut belum terindex. Mungkin beberapa minggu kedepan kata kunci AeesyMedia/Aeesy.com akan ramai diperbincangkan.

AeesyMedia merupakan program CPM terbaru ditahun 2011, saya sendiri mengetahui AeesyMedia di sebuah halaman web yang berisi tentang AeesyMedia. langsung saya meluncur ke TKP untuk menjajal CPM 2011 ini. Setelah melihat isi situs aeesy.com saya pun tertarik untuk menjadi publishernya, tanpa pikir panjang saya langsung daftar. Selang sehari daftar, udah terbukti (wuh senengnya). Setelah saya mendaftar di aeesy.com tim support aeesy.com pun meminta saya untuk memverifikasi apakah benar wawasan-iptek.blogspot.com ini milik saya atau bukan, pada saat verifikasi muncul sedikit problem yakni bingungnya saya menaruh code (script) iklan dari aeesymedia, jika script infolinks dan image space media kan tinggal pasang saja di widget. Saya sudah mencoba menyisipkan script aeesy.com tadi ke widget namun masih belum muncul juga tuh iklan, daripada saya makin bingung saya kirim sebongkah email ke tim support AeesyMedia menyatakan kalau saya mengalami kesulitan dalam meletakan script iklan. Keesokan harinya, email saya pun ditanggapi dengan ramah, mereka bilang bahwa mereka akan membantu saya untuk memverifikasi kepilikan wawasan-iptek.blogspot.com , dalam email tersebut tim support aeesymedia bilang bahwa mereka akan memverifikasi blog saya secara manual dari system mereka. Terbukti selang beberapa jam setelah email itu saya terima, muncul juga iklan dari aeesymedia.



Cara Daftar AeesyMedia / aeesy.com :

1. Klik Disini untuk menuju website aeesy.com
2. Isi semua form yang tersedia seperti nama, email dan password
3. kemudian tekan SIGN UP → ikuti petunjuk selanjutnya
4. Tunggu proses penerimaan,

Untuk daftar di AeesyMedia/aeesy.com tidak mesti pakai blog bahasa inggris, blog bahasa indonesia juga bisa kok. Buktinya blog saya saja bisa jadi publisher aeesycom. Pada AeesyMedia earning blog bahasa inggris lebih besar ketimbang blog bahasa Indonesia, secara ini CPM dari luar punya.



ayo buruan daftar yang belum daftar di AeesyMedia buruan daftar keburu keabisan
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Judul: AeesyMedia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://wawasan-iptek.blogspot.com/2011/02/aeesymedia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of wawasan teknologi.